Testimonial



Satria Pratama
Utk veneta, cb donk kalian bikin suatu komunitas motor, pst member bnyk yg ikutan deh termasuk saya... Saya tunggu program2 dr kalian...


Jangkrix Ajalah
Daerah serpong dong bnyakin merchant nya..kan bnyak yg dftar member di vs serpong..hihi thanks..


Chryzangel Amadha
Kpn y ada merchant di balikpapan ??? Member yg di bpp kn pngen jg ngrsain disc. pake membercardx veneta..


Mutiara F Ayuningrum (@mutiarabimanyu)
pelayanan di veneta bener2 memuaskan! :) smg terus ditingkatkan! goodluck veneta.


Recharge Asia Magazine
Congratulations from the Recharge Asia team! Well done!


Gde Putra Panji Anom
Oke mksh infonya, smg Veneta System jd salah satu solusi unt penghematan dan smg kwalitasnya semakin oke jg pelayanannya


Roni Kurnia
veneta system paket outletnya francis nya budget cukup besar kli ..coba ada paket kecil investasi ..pasti bnyk ..dan sukses terus


M. Raditya Nugraha - Pemenang Motor Veneta Vaganza

Hasil print kualitasnya baik dan cartridge printer juta tidak mudah rusak. Terima kasih VENETA.


Willy Wibowo, SH - Pemenang Motor Veneta Vaganza

Saya dan instansi tempat saya bekerja sangat terbantu dengan kehadiran Veneta yang lebih dekat dengan konsumen. Isi tinta tidak perlu repot datang ke mall, cukup datang ke Outlet Veneta terdekat langsung dilayani, dan membuat kantor dapat beraktivitas kembali. Layanan ini yang membuat Veneta beda dengan pesaing lainnya.


Stephen - Pemenang Hadiah Mobil Veneta Vaganza

Pertama kali mengenal Veneta dari teman. Pertama coba-coba ternyata hasilnya memuaskan dan bagus untuk ukuran tinta refill dan harganya lebih terjangkau dibanding tinta asli. Kemudian sampai sekarang masih menggunakan tinta Veneta dan menjadi member setahun lalu langsung menang hadiah undian grand prize, gak nyangka banget. VENETA MAJU TERUS!!

 

 

 

Kirimkan Komentar Anda
 
Nama
E-mail
Komentar
Security Code